Home Pariwisata Dua Bintang Serie A, Stefan de Vrij dan Adem Ljajic Berlibur Lombok

Dua Bintang Serie A, Stefan de Vrij dan Adem Ljajic Berlibur Lombok

33
0
SHARE

LOMBOKONLINE.co.id – Dua pemain bintang dari Serie A yakni Stefan de Vrij dan Adem Ljajic tengah menghabiskan sebagian waktu liburannya di musim panas ini untuk mengunjungi Indonesia.

De Vrij adalah pilar lini belakang dari klub Lazio. Sementara itu, Ljajic adalah pilar lini tengah klub Torino.

Meski sama-sama ke Indonesia, kedua pemain ini sempat mengunjungi dua destinasi wisata yang berbeda. De Vrij, yang berasal dari Belanda, mengunjungi Lombok dan berlanjut ke Bali. Sementara Ljajic, yang berasal dari Serbia, lebih dahulu berkunjung ke Pulau Dewata tersebut.

Kehadiran keduanya ke Indonesia sendiri terdeteksi setelah mereka mengunggah foto-foto liburannya ke akun Instagram mereka masing-masing.

Dilihat dari tanggal unggahan mereka, Ljajic lebih dahulu datang ke tanah air. Ia datang bersama kekasihnya, Sofija Milo, dan sepertinya menghabiskan waktu lama di Bali.

Di Bali, kabarnya ia sempat berkunjung ke sejumlah tempat seperti Ubud dan Uluwatu. Mereka juga mengunjungi Nusa Lembongan dan melakukan aktivitas snorkeling di sana.

Sementara itu, kehadiran De Vrij terdeteksi baru-baru ini. Bahkan sekitar tiga hari lalu, ia sempat bertemu dengan sejumlah penggemar Lazio asal Indonesia dan berfoto bersama mereka.

Setelah menghabiskan waktu di Lombok dan mengunjungi destinasi wisata seperti Gili Trawangan, ia kemudian melanjutkan liburannya ke Bali.

Indonesia, khususnya Bali, tidak asing di mata para pesepakbola internasional. Sosok seperti David Beckham, David De Gea, Raphael Varane, Sami Khedira hingga Cristiano Ronaldo pernah berlibur di Pulau Dewata. (bola.net)

LEAVE A REPLY